PROGRAM STUDI MANAJEMEN

FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SIDOARJO

 

Visi Program Studi Manajemen FEB UMSIDA

“Menjadi Program Studi Manajemen bermutu tingkat nasional tahun 2020”

 

Misi Program Studi Manajemen FEB UMSIDA

  1. Menyelenggarakan pengelolaan PSM yang efektif dan efisien dengan mengedepankan nilai transparansi dan akuntabilitas serta memberikan pelayanan prima kepada stakeholder.
  2. Menyelenggarakan pendidikan dengan menggunakan teknologi pendidikan (kurikulum, sarana prasarana, pengetahuan, dan sistem pengajaran) yang adaptif terhadap perubahan, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam yang profesional, jujur, kreatif, dan berintegritas.
  3. Menyelenggarakan penelitian dengan mengedepankan profesionalisme, kejujuran, kreativitas, dan keterbukaan yang berkontribusi terhadap pembaharuan teori Manajemen dan pengembangan metode untuk menyelesaikan permasalahan bisnis dan industri.
  4. Menyelenggarakan pengabdian masyarakat berdasarkan sensitivitas untuk mengidentifikasi permasalahan, sehingga dapat mengimplementasikan temuan penelitian guna menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat.
  5. Merintis dan menyelenggarakan jaringan kerja (net-working) antar lembaga baik skala nasional maupun global dalam menghadapi tantangan dimasa yang akan datang

 

Tujuan Program Studi Manajemen FEB UMSIDA

  1. Mewujudkan penyelenggaraan PSM yang efektif, efisien, transparan, akuntabel, dan kredibel dengan kinerja serta layanan prima kepada stakeholder.
  2. Menghasilkan sarjana yang menjunjung tinggi kejujuran, kreativitas, dan integritas, dengan wawasan yang mengandung nilai-nilai Islam yang profesional, jujur, kreatif, dan berintegritas.
  3. Menghasilkan penelitian yang mampu berkontribusi terhadap pengembangan Manajemen untuk menyelesaikan permasalahan bisnis dan industri.
  4. Menghasilkan karya pengabdian kepada masyarakat berdasarkan sensitivitas untuk mengidentifikasi permasalahan, sehingga dapat mengimplementasikan temuan penelitian guna menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat
  5. Meningkatkan jaringan kerja (net-working) baik skala nasional maupun global dalam menghadapi tantangan dimasa yang akan datang